TMMD

Batu Mutiara sudah rampung digelar di TMMD 100

PURWAKARTA – Tatang Kades Margaluyu sangat Apresiasi terhadap program TMMD 100 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dan Kodim 0619/ Purwakarta.

dengan adanya TMMD 100 jalan penghubung sepanjang 7.200 M tidak kelihatan lumpur lagi ketika musim hujan, karena sudah tertutup semua ruas jalannya oleh batu Agregad A dan sudah dipadatkan, saya anggap batu itu sebagai mutiara bagi kami,ungkap Dia.

Memang dibenarkan, untuk pengerjaan penghamparan dan pemadatan Agegrad A sudah rampung digelar di jalan TMMD 100 sepanjang 7.200 M dimulai dari Desa Wanawali kecamatan Cibatu sampai dengan Desa Margaluyu Kec.Kiarapedes ungkap Dani operator Pibro.

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: