kota

Inilah para calon Ketua KNPI yang akan bertarung pada Musda VII KNPI Kota Depok

Literasidepoknews,
Selasa, 5/12/2017

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok akan digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok, besok Rabu (6/12/2017).

Berdasarkan catatan yang diterima LDN dari panitia Musda VII KNPI Kota Depok, ada empat calon kuat yang akan bersaing ketat pada musda itu, mereka adalah : M. Iqbalur Ramadhan (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), Andi Sopiandi (Banteng Muda Indonesia), Bobby Parlindungan Harahap (Pemuda Pancasila), dan Eko Wardaya, mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia.

 

Selain empat calon kuat tersebut, masih ada beberapa nama lain yang mencuat ke permukaan yakni Reza Pahlevi (Barisan Muda PAN), Rohman Mulyana (Gema Keadilan), Irwan (Angkatan Muda Ka’bah), Reza A Rahman (GP Ansor), dan Ade Hukmawan (Sekretaris KNPI Depok).

 

Ketua KNPI Kota Depok periode 2014-2017 Dody Riyanto, berharap pelaksanaan Musda berjalan lancar dan sukses.
“Segala persiapan untuk pelaksanaan Musda sudah kita siapkan, mudah mudahan berjalan lancar,” kata Dody kepada LDN, senin (4/12/2017).

 

Persaingan memperebutkan kursi Ketua KNPI Kota Depok oleh banyak pihak diperkirakan akan berlangsung sangat ketat. Tapi dari pengalaman sebelumnya pertarungan pemilihan ketua terjadi 4 unsur atau poros kekuatan yakni, unsur Karya kekaryaan, Muhamadiyah, NU, dan Pemuda Pancasila, sebagai catatan ada 53 OKP yang terdaftar di tubuh DPD KNPI kota Depok dan memiliki hak suara dalam pemilihan calon ketua KNPI kota Depok periode 2017-2020, yang akan dilaksanakan besok, rabu, 6/12/2017.(Gatot).

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: