Depok

Ketua Katar Pancoran Mas resmi di Plenokan , Program jangka pendek perang dengan Covid 19

Foto : istimewa.

Depok , literasidepoknews.com -Karang Taruna (Katar) Pancoran Mas (panmas) hari ini gelar rapat Pleno pengangkatan Ketua Katar tingkat Pancoran Mas kegiatan di hadiri oleh para ketua dan anggota katar tingkat Kelurahan sekecamatan panmas, Rabu (30/9).
Ketua katar Kecamatan Pancoran Mas Haikal , yang baru saja terpilih menahkodai Katar panmas kepada media ini dilokasi mengatakan, “Program jangka pendek katar Pan mas saat ini adalah akan melakukan penyemprotan desinfektan di tiap tingkat kelurahan.

“Untuk program jangka pendek, kami akan melakukan penyemprotan desinfektan guna memerangi virus Covid 19 yang melanda Kota Depok khususnya Kecamatan Pancoran Mas,”kata Haikal yang biasa di sapa kokoy ini.

Dikatakannya, dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan di tingkat kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas Depok diharapkan dapat membumi hanguskan virus covid 19 yang ada di wilayahnya.
“Semoga dengan gerakan penyemprotan desinfektan di tingkat Kelurahan wilayah Kecamatan Pancoran Mas, dapat membumi hanguskan virus covid 19 atau minimal tidak bertambah lagi jumlah penderita covid di wilayah Pancoran Mas,”pungkas Haikal. (R.BudiantoLDN).

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Back to top button
%d blogger menyukai ini: