OPINI

Nggak mau ketinggalan kereta perempuan hebat dukung calon Wakil walikota perempuan

Depok, lietrasidepoknews.com- Peran perempuan dikota Depok saat ini semakin berkembang , maju dan modern, hal ini ditandai dengan keberadaan satu satunya calon wakil walikota depok dari kaum perempuan yang maju menjadi Calon Wakil walikota depok tahun 2020, Perempuan hebat nggak mau ketinggalan kereta pasti dukung calon Waki walikota dari kaum perempuan , seperti yang dikatakan oleh para srikandi dari partai nasdem bakal calon legislatif tahun 2019.

Saat dibincang oleh wartawan literasidepoknews.com para srikandi partai Nasdem yang diantaranya ada Maya Karnilah , Erlinda lesvrita , Wildannela asri, Efi Widyaningsih, Yuli dan Siti Maryati dilokasi acara deklarasi perempuan bangkit kota depok yang di gelar , Minggu (4/10/2020) pukul 14’00wib di Jalan Rafika rawa Denok Pancoran mas, mengatakan,” Intinya kami para srikandi merasa bangga menjadi bagian dalam konstetasi pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, walaupun belum bisa bersaing secara utuh dalam pencalonan tersebut. Kata Erlinda mewakili .

Foto : Kaum perempuan saat acara deklarasi Aliansi perempuan bangkit kota depok

Saat ini dipilkada (pemilihan kepala daerah.red) kota depok tahun 2020 salah satu pasangan calon ada yang mewakili kaum perempuan , Sebagai perempuan hebat kami tidak mau ketinggalan kereta, tentu kami dukung dan kami pilih ” , Kita kaum perempuan harus pilih kaum perempuan supaya gender perempuan semakin jelas dan memberi warna baru perubahan untuk kota depok yang kita cintai ini, kata Erlinda bersemangat. Semoga peran perempuan semakin terdepan. (Maya Karnilah/R.Budianto).

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Back to top button
%d blogger menyukai ini: