JabodeptabekPolitik

PRADI MENYAPA WARGA DEPOK Via Media Zoom Prana Center Dalam Kampanye Pilkada Sehat Tahun 2020

DEPOK, Literasidepoknews.com
Pilkada Kota Depok tinggal menghitung hari khususnya masa kampanye kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok tahun 2020, PRANA Center sebagai Tim Relawan Pemenangan Pradi Supriatna Afifah Alia melakukan terobosan baru dengan menggelar kampanye sehat menggunakan Media Zoom yang akan digelar pada hari Selasa 10 November 2020 pukul 16’00wib bertajuk PRADI MENYAPA WARGA DEPOK, Kampanye media zoom ini dipandu oleh Bendahara PRANA CENTER Bapak H.Nuryadin dan dihadiri langsung oleh Pradi Supriatna calon walikota Depok tahun 2021-2026. Seperti yang dikatakan oleh ketua PRANA CENTER Bardi Setiawan bahwa kampenye dengan mengunakan media zoom ini sebagai terobosan kampanye sehat sesuai protokol kesehatan guna menangkal Penyebaran Covid 19. Senin (9/11).

Foto : Tim Relawan Prana center

Mengingat perlunya sosialisai dan pengenalan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Relawan PRANA CENTER atau Pradi Supriatna Center melalui Ketuanya Bapak Bardi Stiawan kepada media ini menjelaskan, “media zoom ini akan di selenggarakan pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 pukul 16’00 wib besok sore , Hal ini kami lakukan sebagai terobosan pola berkampanye sehat, mudah dan sesuai dengan protokol kesehatan, kita akan menyasar sejumlah 300 peserta dalam kampanye media zoom kali ini, kata dia.
Forum ini sangat bagus dan harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Depok untuk berkomunikasi langsung dengan Bapak Pradi Supriatna calon Walikota Depok nomer urut 1.

Ditambahkan oleh Bardi , “Harapannya semoga H.Pradi Supriatna-Hj.Afifah Alia menang dan menjadi Walikota serta Wakil Walikota Depok periode 2021~2026 dan dapat membenahi serta mewujudkan Kota Depok menjadi Kota Mandiri, Moderen Berbudaya dan Religius , tidak hanya slogan akan tetapi benar benar di implementasikan dan dirasakan langsung oleh Masyarakat kota Depok pada khususnya. Pungkas Bardi Setiawan yang biasa di sapa Om Broer. (R.BudiantoLDN).

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Back to top button
%d blogger menyukai ini: