JabodeptabekPolitik

Usai Terbentuk , Pimpinan Daerah BARUPAS Kota Depok Gelar Halal BI Halal Sekaligus Konsolidasi

Depok, GDC, literasidepoknews.com- Usai rapat pembentukan Pimpinan Daerah (PD) pengurus Barupas kota Depok yang dikomandoi Rahmat Budianto beserta jajaran pengurus melakukan konsolidasi sekaligus Halal Bi Halal kepada sekretaris jendral (sekjen) Barupas Pusat bpk. Drs. Fadlan Gemara Cibeo, di kediamannya Clauster Jasmin GDC Kamis (28/05/2020) pukul 15’00wib.

dalam kesempatannya Sekjen memberikan pemahaman tentang organisasi barupas, Barisan Rakyat Untuk Perjuangan Adil dan Sejahtera di singkat BARUPAS, terbentuk dari semangat Keadilan dan kesejahteraan , keadilan itu harus dirasakan dalam segala bidang, seperti politik , hukum , pendidikan, ekonomi , kesehatan dan lainnya, Organisasi ini dibangun dengan misi , bagaimana Barupas memiliki kekuatan basic perekonomian kerakyatan , paling tidak Barupas sebagai inflanzer untuk menularkan kepada masyarakat memberdayakan potensi ekonomi kerakyatan , bagaimana membangun kekuatan ekonomi dan potensi apa saja yang dimiliki , lalu dikembangkan dan dieksploor . BARUPAS Semata mata murni berjuang, berjuang itu dijalan Allah dengan diri dan harta jadi kita harus memiliki nawaitu yang kuat , sehingga akan menjadi energi nasional. Papar Sekjen.

Kedepan Barupas akan membentuk Pimpinan Cabang (PC) di 11 kecamatan, sebagai pengembangan organisasi untuk membangun perekonomian kerakyatan, Barupas siap untuk berkontribusi pada setiap program pemerintah.

Pimpinan Daerah kota Depok Rahmat Budianto kepada media ini mengatakan, bahwa Barupas bukan wadah atau tempat nongkrong orang orang yang berpikiran sempit , bukan kumpulan orang orang yang hobi berpesta dan membuang waktu secara percuma, Barupas adalah organisasi yang bersifat nasional, wadahnya bagi orang-orang yang mau mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk membangun perekonomian guna mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.

“Saya beserta jajaran pengurus sebagai pimpinan daerah Barupas kota depok memiliki tanggung jawab moral”, terkait dengan Barupas , bahwa barupas bukan lah komunitas biasa atau kumpulan sekelompok kecil orang orang yang suka Dugem berpesta pora melakukan hal yang sia-sia yang kerap terjadi pada sebagian kecil kelompok masyarakat , dalam tanda kutip group WA, akan tetapi sebagaimana dijelaskan oleh Sekjen tadi, itulah Barupas sebagai organisasi yang profesional memiliki legalitas yang kuat dan mengikat , memiliki AD/ ART, Visi dan Misi yang jelas dalam berkontribusi menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara. Tegas Rahmat yang juga sebagai pemimpin redaksi media online literasidepoknews.com ini.

Di tambahkan oleh Rahmat “Barupas adalah organisasi yang bersifat nasional, wadahnya bagi orang-orang yang mau mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk membangun perekonomian guna mewujudkan keadilan dan kesejahteraan. Karna itu sebagai syarat berdirinya organisasi yang Syah, Barupas telah memenuhi kelengkapan Administrasi , seperti SK Kemetrian dalam negeri , Kementrian hukum dan Ham, SKT, NIB dan persyaratan kesekretariatan lainnya, sedangkan domisili Barupas berada di GDC, untuk kantor pusat di jalan raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Pungkasnya. (Rahmatbudianto/ Fatwa AR).

Rahmat Budianto

Lahir Kota Depok 14-03-1972 aktif menjadi jurnalis sejak 2004 dibeberapa media mingguan Nasional Wakil pemimpin redaksi di media online Kepala perwakilan Sumatera Selatan, Redaktur pelaksana di Trans online, Pendiri Media online lokal Literasidepoknews.com Sampai saat ini aktif menjadi jurnalis Organisasi ; Ketua DPC PWRI kota Depok Pendiri dan AnggotaTAGANA Dinsos kota Depok THN 2006-2015 Relawan Indonesia FKPM(Polmas) Lemdiklat Secapa Polri 2006 Pengurus PPM kecamatan Beji THN 2006-2011 Olahraga ; Pencak silat , sepak bola dll

Related Articles

Back to top button
%d blogger menyukai ini: